Minggu, 31 Mei 2009

Tim Persiba Bantul resmi dibubarkan

General Manajer/Ketua Umum Persiba Bantul bapak Drs. HM. Idham Samawi secara resmi membubarkan Tim Persiba Bantul kompetisi divisi utama liga Esia tahun 2008-2009 yang dilangsungkan di Pendopo Rumah Dinas Bupati semalam (Rabu 27/5). Acara yang dihadiri oleh pemain, anggota DPRD Bantul, pejabat Pemkab Bantul, Koni Bantul, Pengcab PSSI Bantul beserta perwakilan klub se Bantul, panpel pertandingan, DPP Paserbumi dan perwakilan korwil, dengan MC Hendro Pleret diawali dengan laporan manajemen tim yang diwakili oleh Manajer Persiba Bantul bapak RH. Sumiharto, SE, MBA yang melaporkan perjalanan tim mulai dari seleksi sekitar Februari 2008 sampai berakhirnya kompetisi di bulan Mei 2009 ini. Menurut manajer Persiba Bantul pak Sumi, di Kompetisi liga esia Persiba Bantul dapat memenuhi target bertahan di divisi utama bahkan cukup berprestasi dapat masuk babak 8 besar dengan menempati urutan 3 di klasemen akhir, walaupun gagal menembus semifinal, berada di urutan 3 grup L yang berlangsung 18-23 Mei 2009 yang lalu di Malang. Di Copa yang diikuti 51 klub dari divisi I, divisi utama dan superliga, Persiba mampu menembus 16 besar dan terhenti oleh klub superliga PSMS Medan.

Sedangkan Nandar Iskandar pelatih Persiba Bantul menyampaikan terimakasih atas kepercayaan bapak Bupati dan masyarakat Bantul yang telah memberikan tugas menangani tim Persiba Bantul, dan mohon maaf atas belum bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat Bantul. saya sudah 3 tahun lebih berada di Bantul dan cukup kerasan, pada kesempatan ini saya mohon pamit pada masyarakat Bantul, tambahnya. Laporan dari Panpel Pertandingan yang disampaikan oleh ketua panpel bapak Yoeke bahwa selamat menggelar home di stadion Sultan Agung, aman tertib lancar, tentang keuangan panpel surplus sekitar 140 juta yang akan diserahkan ke menajemen Persiba Bantul.

Untuk sambutan terakhir dari Bapak Idham Samawi selaku General Manajer dan Bupati Bantul, mengucapkan terimakasih kepada para pemain yang telah berjuang mengangkat Bantul. Menurut pak Idham, Bantul yang nyaris tak terdengar, dengan Persiba dapat mengangkat Bantul di mata nasional. Tentang pendanaan Persiba Bantul tidak ada masalah dan sudat di audit oleh BPK. Penghematan yang dilakukan oleh menajemen dapat sebagai modal awal pembentukan tim yang diperkirakan sudah mengadakan seleksi pemain di bulan Juli 2009, tambah pak Idham yang dilanjutkan dengan membubarkan tim Persiba Bantul.


Comments :

1
Kontes BLOG mengatakan...
on 

Sebagai salah satu wujud dukungan terhadap blogger di indonesia, sebuah badan usaha yang bergerak di bidang informasi dan teknologi yang sangat peduli dengan kemajuan komunitas pengguna internet di tanah air, mengajak anda untuk berpartisipasi dalam program Blog Contest 2009 Periode I yang akan di mulai dari tanggal 1 juni 2009 dan berakhir sampai tanggal 31 juli 2009.

Rebutlah Hadiah menarik dari berupa:
* 1 Unit Notebook Acer Aspire
* 1 Unit Netbook Advan A1N70T
* 1 Unit Camera Digital Shitel DB702C
* 5 Unit Modem HSDPA Prolink PHS100
* 10 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 8GB
* 100 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 4GB

Buruan, gratis dan tidak dipungut biaya apapun. SELAIN ITU ANDA JUGA DiJAMIN 100 % BEBAS BERIKLAN ATAU SEKEDAR PROMOSIKAN BLOG BAHKAN DIRI ANDA.

Info Bonus:

Miliki Aset sendiri untuk mendapatkan penghasilan rutin lebih dari 24 Juta/bulan dengan modal kecil-tanpa resiko.
Hanya Rp. 100.000,- saja dan Anda akan mendapatkan satu Set Bisnis Kit dan Produk SOD Tea!
Kami tunggu kunjungan Anda dengan tangan terbuka di

http://jogjaclub.cjb.net

Terima kasih atas perhatiannya... kami tunggu Anda.

Salam hangat dan Jabat Erat!

Posting Komentar

← Next previous → home
 

Copyright © 2009 by Andy PASERBUMI