Sabtu, 09 Mei 2009

Persiba tak berkutik di tangan Persema

Persiba mengalami kekalahan telak pada lawatan ke Malang dan tak berkutik di tangan Persema Malang dengan skor 0-4 pada lanjutan putaran kompetisi divis utama wilayah timur yang di gelar di stadion Gajayana Rabu (6/5) . Target Persiba untuk mengambil poin di Malang pupus setelah tuan rumah berhasil mengalahkan Persiba.

Jalannya pertandingan pada babak pertama, gawang Persiba sudah kebobolan pada menit ke 21, dan sampai berakhirnya babak pertama. Memasuki babak kedua Persema kembali menciptakan gol dari titik pinalti menit ke 7 babak kedua yang didahului dengan mogok pemain Persiba. Persema kembali menambah gol ke 3 melalui kaki Bima Sakti. Kurang 10 menit pertandingan berakhir Persiba kembali kebobolan, dan berkesudahan 4-0 untuk kemenangan tuan rumah Persema Malang.

Menanggapi hasil pertandingan sore ini, manajemen Persiba melalui sekretaris Tim Wikan Werda Kiswara sangat menyayangkan hasil pertandingan ini. Tapi tidak apalah kepemimpinan wasit begitu, pemain sudah maksimal, komentarnya.

Persema memang mempunyai target menang besar untuk mengakhiri kompetisi ini dengan mengincar puncak klasemen wilayah timur dan berniat besar maju sebagai tuan rumah babak delapan besar dengan bertengger di pucuk klasemen.

Sedangkan hasil pertandingan lainnya di wilayah timur, tuan rumah PSS menang 4-1 atas PSIR Rembang, Gresik United menang 1-0 atas Persebaya Surabaya. Persis Solo vs Persiku Kudus 1-0, Persibo Bojonegoro vs Perseman Manokwari 2-1, Persekabpas Pasuruan vs PSIM Jogja 6-1.


Comments :

0 komentar to “Persiba tak berkutik di tangan Persema”

Posting Komentar

← Next previous → home
 

Copyright © 2009 by Andy PASERBUMI