Selasa, 05 Mei 2009

Laga Akhir di kandang, Persiba bantai GU 5-1

Persiba Bantul bersama Paserbumi akhirnya bisa happy ending di kandang melawan Gresik United dengan skor cukup telak 5-1 pada pertandingan terakhir di Stadion Sultan Agung yang digelar Sabtu (2/5). Seto Nurdiyantara membuat hatrik dengan 3 gol. Dengan tambahan poin ini Persiba bisa meraih poin 46 dari 24 main menang 14 kali seri 4 kali dan 6 kali kalah.
Persiba bantul masih menyisakan 2 pertandingan tandang untuk mengakhiri kompetisi melawan Persema Malang Rabu (6/5) dan Persekabpas Pasuruan Minggu (10/5).

Jalannya pertandingan sejak menit awal Persiba langsung menggebrak pertahanan GU alhasil pada menit 13 Persiba unggul 1-0 lewat gol Seto Nurdiyantoro, selang 4 menit Seto kembali menambah kemenangan Persiba menjadi 2-0 menit ke 17. Gol ketiga bagi Persiba diciptakan oleh striker asing Ezequiel Gonzales pada menit 31. Kedudukan 3-0 membuat GU bangkit dan mulai melalukan tekanan ke pertahanan Persiba dan pemain belakang sempat lengah membuat GU bisa membalas dan menghasilkan gol pada menit ke 42 melalui tendangan cukup bagus Heri Sanusi yang tidak dapat dijangkau kiper Arishoma, sehingga pada akhir babak pertama kedudukan 3-1.Memasuki babak kedua Persiba kembali melancarkan serangan, dan tercipta 2 gol melalui kaki Seto Nurdiyantara pada menit 61 dan Johan Manaji menit ke 72. Sampai akhir babak kedua keduduakan 5-1 untuk Persiba Bantul. Pada pertandingan ini Wasit Jery Elli dari Bogor mengeluarkan 3 kartu kuning, 1 kartu untuk Febi Martika (Persiba Bantul), 2 kartu untuk Mulyanan dan Bahroni (Gresik United).

Sedangkan lawatan ke Malang dan Pasuruan, Manajemen akan membawa seluruh pemain untuk menghadapi Persema dan Persekabpas. Direncanakan hari Senin (4/5) rombongan Tim Persiba Bantul akan berangkat ke Jawa Timur.


Comments :

0 komentar to “Laga Akhir di kandang, Persiba bantai GU 5-1”

Posting Komentar

← Next home
 

Copyright © 2009 by Andy PASERBUMI