Selasa, 19 Mei 2009

Laga perdana 8 besar Persiba kalah dari Persema

Persiba akhirnya harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan perdana babak 8 besar divisi utama Grup L yang dilangsungkan di stadion Gajayana Malang. Gol Persema tercipta pada awal babak pertama sekitar 4 menit dimulainya pertandingan. Hingga waktu jeda kedudukan 1-0. Sayang pada awal babak ke 2 Christiano pemain Persiba mendapat ganjaran kartu merah karena sebelumnya telah mendapatkan kartu kuning di babak pertama. Dengan 10 pemain Persiba masih bisa mengimbangi permainan Persema, bahkan tercipta banyak peluang, namun tidak satupun menghasilkan gol, sehingga sampai wasit meniup peluit panjang kedudukan 1-0 untuk keunggulan Persema.

Sementara hasil pertandingan kedua antara PSPS Pekanbaru melawan Persikabo Bogor berakhir dengan hasil imbang 1-1. PSPS sempat unggul 1-0 lebih dulu, namun Persikabo berhasil menyamakan kedudukan. Sedang di Grup K di Samarinda tuan rumah Persisam membantai Mitra Kukar dengan skor 5-1, Persebaya menang 2-1 atas Persigo Gorontalo.

Pada jadwal berikutnya di pertandingan kedua Persiba akan menghadapi PSPS Pekanbaru yang dimainkan jam kedua kick off sekitar pukul 19.00 WIB, Tidak ada kata lain target harus menang agar bisa mempunyai peluang melanjutkan ke semifinal. Di pertandingan Rabu Paserbumi akan lebih mengoptimalkan dukungan. Sekitar 12 bus dari Bantul siap memberikan dukungan langsung kepada kahudi dkk berlaga di Malang. Semoga di pertandingan kedua nanti target bisa terpenuhi.

Comments :

0 komentar to “Laga perdana 8 besar Persiba kalah dari Persema”

Posting Komentar

← Next previous → home
 

Copyright © 2009 by Andy PASERBUMI